Walikota Hadiri Pelantikan SAPMA PP Kota Pekanbaru

Jaga Sinergitas  dan mendukung  Program Pemerintah 

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT foto bersama saatmenyaksikan prosesi pelantikan pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa dari organisasi Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Pekanbaru, Sabtu (20/4).

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT menghadiri sekaligus menyaksikan prosesi pelantikan pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa dari organisasi Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Pekanbaru, Sabtu (20/4).

Pelantikan itu dilakukan di kediaman Walikota Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani. Dalam acara itu turut didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), M Yusuf, dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Zulfahmi Adrian.

Sementara, dari kubu organisasi Pemuda Pancasila, pelantikan dihadiri ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Riau Arsadianto Rachman, yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal, Fran Rizal, dan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Pekanbaru, Iwan Pansa.

Dalam sambutannya walikota  menyampaikan apresiasi dan sangat menyambut baik kehadiran SAPMA PP Kota Pekanbaru yang baru saja dilantik.

Diharapkan dapat membawa organisasi  kearah yang lebih maju yang berdampak positif terhadap pembangunan dan kemajuan kota. 

Selain itu, SAPMA PP juga diharapkan dapat bertanggungjawab dan mampu mengoptimalkan peran dan kinerjanya bersama pemerintah dan masyarakat, dengan melaksanakan pilar pilar pembangunan kota yang bekerja secara iklas, bekerja dengan cerdas dan mampu berdaya saing terhadap peradaban yang semakin tinggi.

"Atas nama pemerintah, kami mengucapkan selamat kepada adinda-adinda semua yang baru dilantik di SAPMA PP. Mari kita sinergikan beberapa program dan strategi yang akan disusun untuk menjadi pilar pendukung terciptanya proses pembangunan kota, dan besar harapan kami adinda semua dapat menciptakan stabilisas Sumber Daya Manusia Pembangun di kampung halaman masing-masing," harap Firdaus.

Senada dengan Walikota, Ketua MPC Pemuda Pancasila Pekanbaru, Iwan Pansa yang didampingi Sekretarisnya Mustakim MPd, usai acara tersebut juga mengatakan SAPMA PP harus mampu menjadi garda terdepan untuk membangun dan menciptakan generasi  yang lebih baik untuk masa sekarang dan masa yang akan datang

"Saya cukup singkat saja. Pemuda Pancasila ingin SAPMA PP mampu membangun masa depan bersama generasi yang lebih cerah, menjaga sinergitas, dan mendukung seluruh program pemerintah dengan bergandengan tangan dan menjaga persatuan dan kesatuan," ungkap IP, begitu ia akrab disapa.

Adapun pelantikan SAPMA PP Kota Pekanbaru dilakukan langsung oleh Ketua SAPMA PP Provinsi Riau. Turut hadir dalam acara itu seluruh jajaran pengurus Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) di kecamatan, segenap pengurus ranting di kelurahan,  dan diramaikan oleh sejumlah organisasi lainnya yang menjadi tamu undangan. (Kur/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar